Haji Plus Visa Furoda 2025 Langsung Berangkat Tanpa Antri

Perjalanan Haji Plus tahun 2025 pada musim 1446H akan langsung diberangkatkan tanpa adanya antrian, Insya Allah.

Menunaikan ibadah haji merupakan tujuan akhir seluruh umat Islam, karena mereka rela mengorbankan harta dan tenaganya untuk dapat menunaikan ibadah haji tersebut. Apalagi bagi masyarakat Indonesia yang rela menabung hartanya sedikit demi sedikit, dan syukurlah impian mereka untuk menunaikan ibadah haji bersama jutaan saudara-saudari muslim dari seluruh dunia tercapai.

Kami dari Pusat Haji & Umrah Indonesia berkomitmen penuh dalam melayani dan memfasilitasi para tamu Allah yang akan menunaikan ibadah haji. Program Khusus Haji Plus Keberangkatan 2025/1446 H merupakan program khusus yang dapat dijadikan pertimbangan oleh saudara-saudara kita umat Islam di seluruh Indonesia untuk memperlancar waktu menunaikan ibadah hajinya.

Haji Plus 2025 Tanpa Antri Visa Furoda/Mujamalah Resmi

2025 Haji Plus Tanpa Antri Visa Furoda / Mujamalah Resmi

Program Haji Plus Tanpa Antri merupakan program khusus haji tanpa antri pemberangkatan tahun 2025/1446H dengan menggunakan Visa Mujamalah atau dikenal dengan Visa Furoda. Ini adalah program resmi dan legal dengan jaminan uang kembali 100% jika Visa gagal diterbitkan.

Program Haji Plus kami merupakan program ibadah haji khusus non kuota yang artinya tidak menggunakan kuota haji reguler maupun haji ONH Plus yang saat ini memiliki masa tunggu 5 hingga 7 tahun.

Alhamdulillah, pada tahun 2023 dan musim haji 1444 H, seluruh jamaah haji kami berhasil mendapatkan visa atas karunia Allah. Mereka akan berangkat ke Jeddah, Arab Saudi pada 18 Juni 2023 melalui penerbangan langsung Saudi Airlines.

Pilihan menunaikan ibadah haji tanpa antri dengan program Haji Plus dari Pusat Umroh Indonesia merupakan pilihan yang tepat, karena menawarkan berbagai manfaat luar biasa yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para tamu terhormat Allah.

Nasehat yang patut diberikan kepada kita semua yang akan menunaikan ibadah haji adalah agar fasilitas yang diberikan haruslah sebaik-baiknya, karena ibadah haji merupakan ibadah yang bersifat fisik dan memerlukan pengorbanan yang ekstra. Jagalah niatmu tetap suci karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala, semoga Allah melimpahkan keberkahan kepada tamu-tamu-Nya dan dimudahkan pelaksanaan ibadah hajinya di kemudian hari. Aamiin Allahumma Aamiin.

Berapa Biaya / Harga Haji Plus Furoda 2025 Tanpa Antri?

Biaya/Harga Haji Plus Furoda 2025 Tanpa Antrian yang kami tawarkan mulai dari 19,000 USD atau saat ini setara dengan 300 Jutaan.

Memilih Visa Haji resmi dibandingkan Visa Haji atau Visa Non Haji akan memberikan perjalanan yang lebih aman dan nyaman, Insya Allah. Tidak perlu khawatir mengenai akses atau strategi untuk memasuki wilayah Armuzna (Arafah, Mina, Muzdalifah).

Dengan Visa Haji, seluruh jamaah secara otomatis akan mendapatkan akses ke wilayah Armuzna melalui paket Mashair on System, memastikan tidak ada pelanggaran aturan yang dapat mengurangi signifikansi ibadah haji atau menimbulkan kekhawatiran untuk dapat melaksanakan Wukuf di Arafat, semoga Allah melindungi kita.

Alasan Menggunakan Visa Haji

Visa Haji merupakan visa khusus yang dikeluarkan pemerintah Arab Saudi untuk musim haji (Dulqodah hingga Dulhijjah). Keunikan visa ini adalah khusus untuk menunaikan ibadah haji. Dengan menggunakan visa haji, seseorang menjadi jamaah haji resmi dengan izin sah yang dikeluarkan oleh otoritas yang berwenang.

Bagaimana Jika Menggunakan Visa Non Haji?

Ada berbagai jenis visa non haji yang umum digunakan, seperti Visa Ziarah, Visa Amil, Visa Petugas Haji, atau visa non Haji lainnya. Jenis visa ini resmi dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi, namun tidak diperuntukkan untuk keperluan haji. Biasanya masyarakat yang menggunakan visa non haji ini memerlukan pengaturan khusus untuk memasuki kota Mekkah dan wilayah Armuzna pada masa puncak haji (8 hingga 13 Dzulhijjah). (Biasanya fasilitator menyebutnya dengan Tasreh Haji.)

Jika benar seseorang mempunyai Tasreh Haji yang sah dan sah dari otoritas yang berwenang di Arab Saudi, maka dianggap sah juga, karena memberikan izin masuk ke kawasan haji. Namun dalam praktiknya, hal ini menjadi tidak jelas dan bahkan berisiko karena penyelenggara yang berpengalaman pun tidak bisa memberikan kepastian.

Banyak kekurangan dan kenyataan yang sebenarnya terjadi di lapangan yang sering dihadapi oleh para jamaah yang melakukan haji dengan menggunakan Visa non Haji.

  1. Perjalanan tidak bisa mendarat langsung di Jeddah/Madinah.
  2. Biasanya akan transit dulu ke Riyadh sebelum masuk Madinah/Jeddah.
  3. Keberangkatan tidak menggunakan atribut orang yang akan menunaikan ibadah haji, biasanya dikondisikan sebagai orang yang akan berangkat bekerja, untuk tujuan wisata, dan lain-lain.
  4. Umumnya jamaah laki-laki tidak boleh mengenakan kain ihram saat memasuki Makkah, yang dianggap melanggar kewajiban haji sejak awal perjalanan, meski bisa membayar denda sebagai penebusan atas pelanggaran tersebut.
  5. Umumnya perjalanan dipenuhi rasa cemas dan khawatir akibat ketidakpastian perizinan/izin menunaikan ibadah haji.
  6. Dalam beberapa kasus, terjadi penolakan masuk ke Arab Saudi, yang mengakibatkan deportasi bagi mereka yang menggunakan visa non-haji.
Lanjut di chat yuk
1
Butuh bantuan?
Scan the code
Manasik
Assalamualaikum, Selamat datang di Manasik Tour & Travel, ada yang bisa kami bantu? 🙏